3 Langkah untuk Membuat Logo Korporat Tok Untuk Dum Dum


Logo yang tampak korporat secara efektif dapat membuat Anda terlihat jauh lebih penting daripada Anda sebenarnya. Dengan mengadopsi panduan langkah 1,2,3 sederhana ini kami dapat mengubah logo payah Anda yang ada menjadi upaya yang mengalahkan dunia – garaunteed untuk mengesankan para ladiee.

Langkah 1 – Pilih font yang membosankan seperti helvetica
Dalam dunia eksekutif terbang tinggi dan kesepakatan menampar perusahaan dilakukan pada kapal pesiar dll. Satu hal yang hampir semua miliarder buatan sendiri akan setuju adalah bahwa Anda harus memberi kesan bahwa perusahaan Anda adalah pakaian khidmat yang lurus. Fontface standar seperti helvetica atau waktu akan menandakan kemampuan Anda untuk cocok dengan jas tanpa mengacak-acak bulu terlalu banyak dan akan dipandang menguntungkan oleh semua investor penting yang ingin memanen sebagian uang mereka dalam bisnis Anda.

Langkah 2 – Pilih warna kusam seperti abu-abu
Battleship grey – pernahkah ada warna yang lebih cocok untuk sifat mematikan dari investasi perusahaan yang tinggi? Tidak, tidak dengan perhitungan saya. Tapi tentunya logo abu-abu di antara lautan logo hambar lainnya hanya akan hilang bukan? Hmmm, saya harus menyerahkannya kepada Anda, Anda benar tetapi tahukah Anda – jika kita menambahkan sedikit warna biru di suatu tempat di dalam logo hipotetis kita, kita mencapai jenis kecemerlangan dagu membelai yang anggota komite dan direktur asosiasi dapat habiskan beberapa menit untuk berdebat sebelum berpantang ke lapangan golf dan panti pijat soho.

Langkah 3 – Pilih simbol kusam seperti lingkaran
Tepat di sinilah pikiran kreatif kita bersenang-senang. Apakah kita meletakkan lingkaran abu-abu / biru sebelum kata-kata atau sesudahnya? Atas atau bawah? Apa pun yang Anda pilih untuk dilakukan, pastikan itu tidak melibatkan sesuatu yang terlalu pintar atau menginspirasi. Ingat tujuan kami di sini adalah untuk terlihat ‘korporat’ dan tidak masuk akal seperti sejenis simpanse yang menyenangkan, Anda mengerti. Benar logo harus hampir lengkap dan siap untuk memasuki dunia kehidupan perusahaan yang menggembirakan. Untuk merayakan mengapa tidak mengadakan pesta mewah mengundang teman-teman perusahaan Anda seperti Dave dan Steve dari pub?

Sebagai rangkuman, apa yang ingin kita capai adalah suasana ‘kebodohan’ namun keandalan. Pilih font yang kusam, jaga agar palet warna tetap kusam – tidak ada yang terlalu menarik dan jika Anda harus menambahkan simbol yang unik, pastikan itu tetap berada dalam spektrum ide yang membosankan, misalnya lingkaran atau persegi. Desain Logo Perusahaan bukanlah ilmu roket tetapi jika Anda ingin memberikan kesan yang tepat, Anda harus mengikuti arus. Saat ini di mana aku meninggalkan semangkuk kokain, aku akan pergi ke pesta perusahaan. Pip toodle.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>